Cari Blog Ini

salam





Selasa, 21 Februari 2012

Monster Rancher 5 Evo

Protected by Copyscape Plagiarism Finder
Monster rancher evo adalah sebuah game ps2 yang ber-genre RPG.Game ini dibuat oleh perusahaan yang cukup terkenal{tapi gw jarang denger} yaitu TECMO.Monster rancher Evo dirilis di di jepang pada december,8 2005{game lawas nih}sedangkan di amrik pada april,11 2006.

Pada saat pertama bermain game,kamu akan memainkan Julio{namanya bisa diganti},dia adalah seorang pemain sirkus orcoro yang bercita-cita menjadi monster breader terkenal,Julio mempunyai mempunyai teman yang bernama Nayuta2 adalah gadis misterius yang mempunyai kekuatan sihir untuk membuat monster{katanye sih gitu}dia datang pada awal game dimulai,dan ingin masuk ke dalam team sirkus orcoro.


Seperti versi sebelumnya,di Monster rancher evo ini kamu dapat membuat monster dengan cara masuk-keluar kaset{ya itulah},kamu juga bisa me-combine monster dengan dna yang berbeda.ini saya ada sedikit daftar dvd pembuatan monster di SINI

3 komentar:

jika agan ingin request sesuatu ,komentar ya:"><?

Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya seorang bocah yang menyukai informasi menarik.